Iko Uwais Dikonfirmasi Memerankan Guru Snake Eyes di Spin Off G.I.Joe

SumutMerdeka – Aktor Iko Uwais akan main dalam film lepas G.I.Joe bertajuk Snake Eyes yang dijadwalkan tayang pada 2020. Kabar tersebut dipastikan oleh manajer Iko, Ricky Siahaan.

“Kami lagi dalam proses menuju final, udah deal, tapi lagi menunggu kontak,” kata Ricky

Ricky menjelaskan Iko akan berperan sebagai Hard Master yang merupakan guru bela diri Snake Eyes. Dalam komik, Hard Master diceritakan memimpin klan Arashikage. Sedangkan Snake Eyes merupakan salah satu karakter dalam G.I. Joe.


“Snake Eyes ini sempat berguru di sebuah perguruan martial art. Nah, gurunya ini (yang diperankan Iko),” kata Ricky.

Karakter Snake Eyes sebelumnya sudah pernah muncul dalam film G.I. Joe: The Rise of Cobra (2009) dan G.I. Joe: Retaliation (2013). Kala itu Snake Eyes diperankan oleh Ray Park yang wajahnya tidak pernah terlihat.

Dalam cerita, Snake Eyes merupakan ninja berpakaian serba hitam yang tidak pernah berbicara dan menunjukkan wajah. Ia bergabung dengan G.I. Joe yang merupakan kelompok militer elite.

Snake Eyes memiliki kemampuan bela diri yang hebat dan dalam dua film di atas, belum pernah terkalahkan dalam berbagai pertarungan. Senjata andalannya adalah katana dan shuriken.

Next Post

Tingginya Curah Hujan! Banjir Melanda 30 Rumah Warga Mandailing Natal

Sat Sep 7 , 2019
SumutMerdeka – Tingginya curah hujan yang melanda Kecamatan Rantobaek, Kabupaten Mandailing Natal mengakibatkan puluhan rumah warga dan sejumlah fasilitas pendidikan dan kesehatan serta lahan perkebunan di Desa Sampuran terendam banjir. Setidaknya 30 rumah warga di Kecamatan Rantobaek, Mulawarman terkena dampak banjir dalam kejadian itu. “Selain merendam puluhan rumah warga, banjir […]

Category