Gubsu Komitmen dalam Membantu Pondok Pesantren Musthafawiyah Purba Baru

SumutMerdeka – Gubernur sumatera Utara (Gubsu) Edy Rahmayadi menyatakan komitmennya untuk membantu Pondok Pesantren (Ponpes) Musthafawiyah Purba Baru.

Yang paling utama yang akan dibantu oleh Pemerintah Provinsi Sumatera Utara (Pemprovsu) adalah pengelolaan sampah di kawasan ponpes tertua di Sumut tersebut.

Komitmen ini dinyatakan oleh Gubsu saat berkunjung ke Ponspes Musthafawiyah Purba Baru, Kota Panyabungan, Kabupaten Mandailing Natal (Madina), Jumat (5/9/2019). Kedatangan Gubsu disambut dengan antusias oleh ribuan santri.

Saat itu Gubsu didampingi oleh Ketua TP PKK Sumut Nawal Edy Rahmayadi, Kepal Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman Sumut Ida Mariana dan Kepala Dinas Pendidikan Sumut Arsyad Lubis.

Baca Selengkapnya

Next Post

Himbauan Direktur Utama Blue Bird Agar Tidak Takut Naik Taksi Listrik

Sun Sep 8 , 2019
SumutMerdeka – Direktur Utama Blue Bird, Noni Purnomo, mengajak masyarakat agar tidak takut naik layanan taksi listrik atau e-taxi milik Blue Bird di Bandara Soekarno Hatta. “Enggak mati di tengah jalan, karena mobil ini yang kita pilih bisa jalan sampai 400 kilometer, sedangkan rata-rata taksi biasanya 200-an kilo,” ujar Noni […]

Category