Polres TebingTinggi Memusnakan Barang Bukti Narkotika

SumutMerdeka – Polres Tebingtinggi bersama dengan Forum Kordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) menggelar acara pemusnahan barang bukti narkotika hasil tangkapan.

Barang bukti berupa ganja seberat 185 Kg dimusnahkan dengan cara dibakar di Halaman Balai Kota Pemko, Jalan Sutomo, No.14, Kota Tebingtinggi, Jumat (6/9/2019) pagi.

“Polres Tebing Tinggi menggelorakan sinergitas dengan stakeholder atau Pemangku kepentindan & kerjasama dengan seluruh elemen masyarakat untuk ambil bagian dalam Penanggulangan Narkoba di Kota Tebing Tinggi,” ujar Kapolres Tebingtinggi AKBP Sunadi.

Ia menyampaikan bahwa upaya pencegahan peredaran narkoba dapat dilakukan dari kepling/dusun sampai tingkat Pemko. Sosialisasi, himbauan untuk memberikan edukasi kepada seluruh elemen masyarakat supaya menjadikan awarrenes (kesadaran) lingkungan.

“Apabila semua berperan aktif tentunya akan menjadi benteng penyebaran para pengedar untuk menjajakan barang haram tersebut. Polres Tebingtinggi akan terus melakukan tindakan kepolisian dari Pre-emtif, Preventif dan Penegakkan Hukum berdasarkan Undang undang yg berlaku,” ujarnya.

Dalam rangkaian acara pemusnahan barang bukti narkotika jenis ganja tersebut, turut pula dilaksanakan acara pemberian penghargaan dari Pemko Tebing Tinggi kepada personel Satuan Narkoba Polres Tebing Tinggi di bawah pimpinan Kasat Narkoba AKP Cahyadi dan anggota.

Next Post

496 Personil Mengikuti Operasi Bhakti Sosial di GunungSitoli

Fri Sep 6 , 2019
SumutMerdeka – Tim satuan tugas Operasi Bhakti TNI AL Bhaskara Jaya 68 tiba di pelabuhan laut Gunungsitoli, Kota Gunungsitoli, Sumatera Utara, Jumat, dalam rangka mendukung kegiatan Sail Nias 2019. Komandan Satgas Kolonel Laut Avianto yang memimpin operasi bhakti sosial, Jumat, mengatakan, personel yang ikut dalam Operasi Bhakti Bhaskara Jaya 68 […]

Category