Pendukung Timnas Indonesia Menyalakan Kembang Api Ketika Kalah Melawan Malysia

SumutMerdeka – Oknum suporter yang diduga sebagai para pendukung tim nasional Indonesia menyalakan kembang api di kawasan luar Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, jelang laga Indonesia menghadapi Malaysia di Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Kegiatan yang dimaksud diatas terpantau sekitar pukul 16.40 WIB tepatnya di kawasan ring dua atau di sisi luar gerbang pembatas area inti SUGBK. Setidaknya Terlihat dua oknum yang menyalakan kembang api dan asap dari kembang api tersebut mengepul ke atas.

Untungnya kejadian tersebut tidak berlangsung lama karena kembang api mati dengan sendirinya. Kembang api atau suar menjadi salah satu barang yang dilarang dibawa ke dalam stadion atau kedalam sebuah pertandingan baik sepakbola maupun olahraga lainnya.

Next Post

Pemerintah Indonesia Menerbitkan Aturan Baru Impor Ayam Gara-Gara Brasil ?

Fri Sep 6 , 2019
SumutMerdeka – Pemerintah Indonesia menerbitkan aturan baru untuk memperbarui ketentuan impor ayam dan produk ayam. Hal ini dilakukan guna menyesuaikan putusan Organisasi Perdagangan Dunia (World Trade Organization/ WTO). Perubahan ini mengikuti putusan panel sengketa DS 484 Badan Penyelesaian Sengketa (Dispute Settlement Body/DSB) WTO pada 22 November 2017. Hal itu terkait gugatan Brasil […]

Category