Neymar Diprediksi Akan Pensiun Di PSG Karena Masalah Harga

SumutMerdeka Neymar diprediksi pensiun di Paris Saint Germain (PSG) karena memiliki harga jual setinggi langit. Tak banyak klub yang bersedia menggelontorkan kocek sebesar banderol pemain asal Brasil tersebut.

Hal tersebut diungkapkan Presiden La Liga Javier Tebas. Menurutnya, kesulitan Neymar untuk pindah klub disebabkan harga jual di luar pasar.

“Masalahnya, dia tidak bisa kembali ke Barcelona karena keputusannya sendiri pergi ke PSG,” kata Tebas seperti dikutip Daily Mail.


“Itu adalah angka transfer di luar harga pasar transfer pemain dan hanya mungkin terjadi dengan ‘jebakan’ mendongkrak pendapatan sponsor,” sambungnya.

Kesepakatan penjualan dari Barcelona ke PSG ternyata berdampak panjang. Klub-klub raksasa pun harus berpikir dua kali untuk merogoh kocek sebanyak itu.

Next Post

PANDI Menyinggung Penerapan Aturan Bonceng Kepentingan Pengusaha

Fri Sep 6 , 2019
SumutMerdeka – Pengelola Nama Domain Internet (PANDI) menyinggung ada penerapan aturan yang memboncengi kepentingan para pengusaha. Wakil Ketua Dewan Pengurus Bidang Pengembangan Usaha, Kerjasama, dan Marketing PANDI menyatakan hal tersebut ketika ditanya soal proses legislasi Rancangan Undang-Undang Keamanan dan Ketahanan Siber (RUU Kamtansiber) yang terkesan terburu-buru. Heru mengatakan setiap aturan yang […]

Category