496 Personil Mengikuti Operasi Bhakti Sosial di GunungSitoli

SumutMerdeka – Tim satuan tugas Operasi Bhakti TNI AL Bhaskara Jaya 68 tiba di pelabuhan laut Gunungsitoli, Kota Gunungsitoli, Sumatera Utara, Jumat, dalam rangka mendukung kegiatan Sail Nias 2019.

Komandan Satgas Kolonel Laut Avianto yang memimpin operasi bhakti sosial, Jumat, mengatakan, personel yang ikut dalam Operasi Bhakti Bhaskara Jaya 68 berjumlah 496 orang.

Personil Operasi Bhakti Bhaskara Jaya 68 didukung penuh personil TNI AL dan akan melakukan bhakti sosial pelayanan kesehatan dan perbaikan rumah ibadah selama berada di Kepulauan Nias.

“Operasi Bhakti Bhaskara Jaya dan Sail Indonesia 2019 merupakan kegiatan yang saling mendukung untuk mensukseskan Indonesia sebagai poros maritim dunia,” katanya.

Wali Kota Gunungsitoli  saat menerima kedatangan tim berharap dengan ditetapkannya Pulau Nias dalam promosi Sail Indonesia, pembangunan sarana dan prasana yang telah dilakukan dapat meningkatkan pariwisata Indonesia.

“Kita harap promosi Sail Indonesia dapat meningkatkan pariwisata Indonesia, khususnya pariwisata di Kepulauan Nias, sehingga Nias menjadi lebih dikenal dunia,” katanya.

Next Post

Neymar Diprediksi Akan Pensiun Di PSG Karena Masalah Harga

Fri Sep 6 , 2019
SumutMerdeka – Neymar diprediksi pensiun di Paris Saint Germain (PSG) karena memiliki harga jual setinggi langit. Tak banyak klub yang bersedia menggelontorkan kocek sebesar banderol pemain asal Brasil tersebut. Hal tersebut diungkapkan Presiden La Liga Javier Tebas. Menurutnya, kesulitan Neymar untuk pindah klub disebabkan harga jual di luar pasar. “Masalahnya, dia […]

Category