Terjadi Kericuhan! Suporter Malaysia Terluka di GBK

SumutMerdeka – Tiga suporter Harimau Malaya dikabarkan terluka akibat insiden kericuhan yang terjadi pada laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 Indonesia vs Malaysia di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Evakuasi suporter Malaysia untuk keluar dari stadion dibagi menjadi dua tahap. Pertama, ketika kericuhan terjadi di awal babak kedua, kemudian yang kedua di akhir pertandingan.

Saat ini semua suporter Malaysia masih diamankan di dalam area Stadion GBK. Mereka belum diizinkan keluar dari Stadion GBK sampai kondisi di area luar kondusif.

Sementara itu, di area ring road GBK beberapa kendaraan taktis (rantis) barracuda sudah disiapkan. Aparat keamanan juga masih ramai berjaga-jaga di area kawasan Stadion GBK.

Di sisi lain juga sempat terjadi kericuhan antara aparat kepolisian dengan sejumlah pendukung Timnas Indonesia di area dekat Patung Panahan.

Next Post

Teroris Pembuat Bom Pipa Ditangkap di Palu

Thu Sep 5 , 2019
SumutMerdeka – Kepolisian menduga salah satu dari tiga terduga teroris yang ditangkap di Palu, Sulawesi Tengah, hendak beraksi dengan menggunakan bom pipa. Dugaan itu berdasarkan dari barang bukti yang disita Detasemen Khusus 88 Antiteror. Ketiga teroris itu ditangkap di lokasi berbeda. ZA yang sebelumnya disebut CA alias Enal ditangkap di Jalan Trans Sulawesi, […]

Category