Prabowo Subianto Berkunjung ke Kediaman Hendropriyono

SumutMerdeka – Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mendatangi kediaman mantan Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) Hendropriyono di Senayan, Jakarta Selatan, Kamis (5/9) pukul 19.00 WIB.

Salah satu staf Hendropriyono menyebutkan bahwa pertemuan tersebut tertutup. Pewarta hanya dapat menunggu di depan pintu masuk kompleks.

Sebelumnya, rencana pertemuan kedua purnawirawan TNI itu sudah disebutkan Hendropriyono seusai menjadi pembicara kunci di ‘Forum Patriotik untuk Papua dan Papua Barat,’ di hari yang sama.

Saat itu, Hendropriyono mengatakan tujuan pertemuannya dengan Prabowo tersebut untuk membahas masalah bangsa, termasuk persoalan Papua.

Hendropriyono menyebut bahwa pertemuan itu dijadwalkan akan berlangsung di rumahnya pada pukul 19.00 WIB.

Next Post

TNI Tidak Akan Ditarik Usai Kerusuhan Di Papua

Thu Sep 5 , 2019
SumutMerdeka – Menteri Pertahanan Ryamizard Ryacudu menegaskan tak akan menarik pasukan Tentara Nasional Indonesia (TNI) dari tanah Papua dan Papua Barat usai terjadi kerusuhan di wilayah tersebut. Ia justru mempertanyakan motif dari pihak-pihak yang mendesak pemerintah untuk segera menarik pasukan TNI dari Papua. Mantan Kepala Staf TNI Angkatan Darat (KSAD) itu turut menjadikan pernyataan Presiden […]

Category