Keberhasilan Prajurit Satgas Yonif 126/KC

SumutMerdeka – Pangdam I Bukit Barisan Mayjen TNI MS Fadhilah mengatakan prajurit Satgas Yonif 126/KC telah selesai melaksanakan tugas secara profesional dalam menjaga NKRI dari ancaman dan berbagai aksi yang mengganggu keamanan perbatasan RI-PNG di wilayah Papua

Keberhasilan ini merupakan hasil dari pengabdian yang tulus dan ikhlas, serta kesadaran untuk berbuat yang terbaik, sehingga rasa tanggung jawab yang diimplementasikan dalam pelaksanaan tugas dapat menjaga nama baik satuan , khususnya citra Kodam I/BB.

“Atas nama komando dan pribadi saya ucapkan selamat datang dan sukses kepada Satgas Yonif 126/KC selama lebih kurang 11 bulan telah melaksanakan tugas Operasi Pengamanan perbatasan di Wilayah Papua dengan penuh rasa tanggung jawab,” ujar Fadhilah.

Dalam pelaksanaan tugas ke depan, ada beberapa penekanan yang harus dipedomani, yakni tetaplah beryukur dan berserah kepada Tuhan Yang Maha Esa dan jangan larut dalam kegembiraan yang berlebihan, karena keberhasilan ini adalah kehormatan dalam menjalankan tugas yang mulia.

Kemudian laksanakan konsolidasi dengan tertib administrasi yang teliti dan benar, sehingga pertanggung jawaban satuan ataupun perorangan dapat dilaporkan secara akuntabel.

Next Post

Terjadi Kericuhan! Suporter Malaysia Terluka di GBK

Thu Sep 5 , 2019
SumutMerdeka – Tiga suporter Harimau Malaya dikabarkan terluka akibat insiden kericuhan yang terjadi pada laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 Indonesia vs Malaysia di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Evakuasi suporter Malaysia untuk keluar dari stadion dibagi menjadi dua tahap. Pertama, ketika kericuhan terjadi di awal babak kedua, kemudian yang kedua di akhir pertandingan. […]

Category