Emre Can Marah Dirinya Tidak Ikut Juventus dalam Liga Champions

SumutMerdeka – Emre Can mengungkapkan perasaan kaget dan marahnya ketika namanya tidak dimasukkan dalam daftar pemain yang diikutkan Juventus dalam mengarungi fase grup Liga Champions.

Can juga mengungkapkan kekecewaannya terhadap keputusan yang diambil oleh pelatih kepala Juventus, Maurizio Sarri. Menurut Can, Sarri tidak konsisten dengan apa yang diucapkannya.

Can juga menuturkan bahwa dirinya yakin akan disertakan dengan rekan-rekannya untuk berlaga di Liga Champions. Tidak tahu kenapa, jelang pengumuman, nama Emre Can justru dicoret. “Saya terkejut dan marah,” katanya.

“Minggu lalu, klub berjanji kepada saya sesuatu yang lain, kemarin pelatih memanggil dan memberi tahu saya dalam waktu kurang dari satu menit kalau saya tidak masuk squad,” paparnya.

Can juga kerap dikabarkan akan hengkang pada bursa transfer yang baru saja berlalu. Dalam Pemburuannya, Barcelona dan Bayern Muenchen menjadi tim yang paling siap menampung mantan pemain Liverpool itu. Tetapi hingga saat ini, kesepakatan juga belum tercapai.

Next Post

Penjelsan Edy Rahmayadi Atas Wisata Halal di Danau Toba

Wed Sep 4 , 2019
SumutMerdeka – Edy Rahmayadi selaku Gubernur Sumatera Utara menjelaskan, wisata halal yang belakangan ini menimbulkan beberapa polemik di tengah masyarakat sumut, khususnya bagi etnis Suku Batak di sekitaran Danau Toba, bukan untuk menghilangkan budaya maupun mengecilkan agama tertentu. “Ada pihak yang salah menafsirkan, kemudian mendramatisir wisata halal, dan akhirnya menyalahkan. […]

Category