Seorang Pengendara Sepeda Motor Diamankan Polisi Terkait Pengguna Sabu

SumutMerdeka – Seorang pengendara sepedamotor diamankan petugas polisi lalulintas (Polantas) Polres Simalungun, yang sedang melaksanakan tugas Operasi Patuh Toba 2019

Kapolres Simalungun AKBP M Liberty Panjaitan didampingi Kepala Satuan Reserse Narkoba, AKP TP Butarbutar, Minggu (1/9) mengatakan, SP alias T (37),  ditangkap setelah petugas Polantas Briptu Rohman menemukan adanya bungkusan plastik kecil yang diduga berisi narkoba di dalam tasnya.

Warga Desa Asylum, Kecamatan Gunung Malela, Kabupaten Simalungun itu langsung diamankan untuk diperiksa lebih lanjut dan diserahkan ke Satuan Reserse Narkoba.

Personel Satuan Narkoba pun melakukan pemeriksaan dan memastikan isi plastik tersebut narkotika jenis sabu dengan berat 0,40 gram yang sesuai pengakyan SP dibeli dari seseorang warga Kelurahan Banjar, Kecamatan Siantar Barat, Kota Pematangsiantar.

Next Post

Defisit Keuangan BPJS Kesehatan Sebesar 32 Triliun

Tue Sep 3 , 2019
SumutMerdeka – Diperkirakan defisit keuangan BPJS Kesehatan pada tahun 2019 senilai Rp 32 triliun. Seiring dengan hal tersebut, Direktur Utama BPJS Kesehatan Fahmi Idris juga memberikan prediksi defisit keuangan yang akan terjadi pada tahun 2024 menembus angka Rp 77, 9 triliun. “Tahun 2020 itu kalau tidak melakukan apapun itu akan […]

Category