Satlantas Polrestabes Medan Melakukan Razia Besar-Besaran

SumutMerdeka – Satlantas Polrestabes Medan akan melakukan razia besar-besaran mulai 29 Agustus hingga 11 September 2019 dalam Operasi Patuh Toba 2019.

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dadang Hartanto melalui Kasat Lantas Polrestabes Medan AKBP Juliani Prihatini, Rabu, mengatakan, kegiatan itu bertujuan untuk meningkatkan kesadaran akan keselamatan berlalu lintas dan menekan angka kecelakaan.

“Tindakan ini bukan hanya berupa penilangan, tetapi polisi juga akan mengutamakan teguran dan imbauan yang bersifat pencegahan,” katanya.

Ia menambahkan, dalam Operasi Patuh Toba 2019 ini nantinya terdapat beberapa poin yang menjadi sasaran prioritas yakni dengan mengedepankan tindakan preventif dan represif. 

Operasi Patuh Toba 2019 ini dilaksanakan oleh Kepolisian Republik Indonesia (Polri) yang digelar secara serentak di seluruh Indonesia.
 

Next Post

Seorang Pengendara Sepeda Motor Diamankan Polisi Terkait Pengguna Sabu

Tue Sep 3 , 2019
SumutMerdeka – Seorang pengendara sepedamotor diamankan petugas polisi lalulintas (Polantas) Polres Simalungun, yang sedang melaksanakan tugas Operasi Patuh Toba 2019 Kapolres Simalungun AKBP M Liberty Panjaitan didampingi Kepala Satuan Reserse Narkoba, AKP TP Butarbutar, Minggu (1/9) mengatakan, SP alias T (37),  ditangkap setelah petugas Polantas Briptu Rohman menemukan adanya bungkusan […]

Category