Rumah Dp Rp0 Diresmikan pada Sabtu di Jakarta Timur

SumutMerdeka – Tower Samawa yang menjadi rumah hunian pertama Program Samawa Rumah DP Rp0, diresmikan Sabtu ini di lokasi hunian Nuansa Pondok Kelapa, Jakarta Timur oleh Gubernur Provinsi DKI Jakarta Anies Baswedan.

Peresmian tersebut ditandai dengan serah terima kunci secara simbolis kepada 50 calon penghuni yang akan memasuki hunian gelombang pertama.

Adapun proses serah terima kunci tersebut, menggunakan aplikasi khusus dalam rangka memudahkan penghuni. Aplikasi berbasis android tersebut berisi daftar cek (check list) serah terima unit berupa segala kelengkapan yang harus diterima penghuni dari pengembang. Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman, Kelik Indriyanto, menambahkan Program Samawa ini adalah upaya Pemerintah Provinsi DKI Jakarta untuk mengatasi masalah kepemilikan rumah, melalui fasilitasi pembiayaan kepemilikan dengan skema DP Rp0.

Next Post

Danau Toba Akan Disulap Menjadi Bali

Sun Sep 1 , 2019
SumutMerdeka – Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan menjadikan Danau Toba masuk dalam program Percepatan Pembangunan Destinasi Pariwisata Super Prioritas. Danau Toba akan disulap menjadi daerah wisata kelas dunia sebagaimana Bali yang begitu tersohor keindahannya hingga ke luar negeri. Seiring berjalannya waktu hal yang seharusnya membanggakan tersebut malah menimbulkan kekhawatiran dari […]

Category