Pawai 1 Muharram 1441 H Dilakukan di Tebing Tinggi

SumutMerdeka – Ribuan umat islam yang terdiri dari ormas Islam dan para pelajar se -Kota Tebing Tinggi mengikuti pawai ta’ruf menyambut 1 Muharam 1441 H, Minggu (1/9).

Pawai start dari depan lapangan sepak bola Ramlan Yatim Jalan Gunung Lauser menyusuri Jalan M.Yamin dan Jalan Yos Sudarso dilepas Wali Kota Tebing Tinggi yang diwakili Sekdako H.Marapusuk Siregar. 

Dalam merayakan 1 Muharam 1441 H ini mari terus dijaga kebersamaan saling menghormati dan menghargai, pelihara terus kedamaian warga Tebing Tinggi. yang selama ini sudah terjaga dengan baik

Jaga kebersihan dari mulai diri sendiri, karena Islam sangat mencintai kebersihan,sebab bersih merupakan sebagian dari Iman.Dengan lingkungan bersih akan menjadi sehat, dengan kesehatan pula dapat beraktifitas dan beribadah, katanya.

Next Post

Polda Papua Menetapkan 30 Tersangka Terkait Aksi Unjuk Rasa

Sun Sep 1 , 2019
SumutMerdeka – Polda Papua menetapkan 30 tersangka terkait aksi unjuk rasa yang berujung kerusuhan di wilayah Jayapura di daerah Jayapura, Papua, Kamis (29/8/2019). “Penyidik menetapkan 30 tersangka terkait kejadian tanggal 29 (Agustus 2019) kemarin (di Jayapura),” ujar Kepala Biro Penerangan Masyarakat (Karo Penmas) Divisi Humas Polri Brigjen Dedi Prasetyo di […]

Category