Ribuan Warga Menghadiri Muharram Festival

SumutMerdeka – Ribuan masyarakat memadati lokasi Jakarta Muharram Festival yang diselenggarakan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta di Bundaran HI, Sabtu malam (31/8/2019). Warga sudah berkumpul di depan panggung utama. Sebagian dari mereka pun melaksanakan salat Isya berjemaah terlebih dahulu di Bundaran HI.

Tak ketinggalan, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan pun ikut melaksanakan salat Isya. Sementara, sebagian besar lainnya dari masyarakat menunggu salat selesai dengan wajah penuh penantian.

“Saya parkir di belakang Pullman, datang sendirian dari jam 7 malam. Nggak terlalu macet sih,” ungkapnya di lokasi Jakarta Muharram Festival.

Selain itu, Irwan (30) warga asal Tanjung Priuk datang bersama dengan anak perempuannya. Dia berharap festival ini dapat menunjukkan suatu kemeriahan yang unik. Yakni, pawai obor listrik yang akan dilakukan oleh 2.600 peserta.

“Ini saya bisa lihat semuanya juga dari proyektor yang di gedung Mandarin Hotel,” ungkap Irwan.

Selain itu, dia pun ingin melihat serangkaian artis yang akan tampil di panggung. “Iya mau lihat saja, ini ramai, seru sama anak,” ucap dia.

Next Post

Medan Diserbu Wisatawan Malaysia

Sat Aug 31 , 2019
SumutMerdeka – Wisatawan mancanegara dari Malaysia tercatat paling banyak mengunjungi Kota Medan, Sumatera Utara hingga Agustus 2019. “Berdasarkan data statistik, enam puluh persen wisawatan yang berkunjung ke Indonesia adalah dari negara Malaysia, selebihnya wisata dari negara-negara lainnya,” kata Kepala Dinas Pariwisata Medan Agus Suryono, Sabtu. Ia menambahkan, mayoritas para wisatawan […]

Category