Komisioner KPU Tunda Proses Hukum Pemberi Komentar Negatif

SumutMerdeka – Komisioner KPU daerah Kabupaten Simalungun menunda proses hukum terhadap Hardiansyah, warga Kabupaten Simalungun yang memberikan komentar negatif di akun FB terhadap Ketua KPU RI.

Pemilik akun FB Hardi Vogan van Scooter’s mengaku menyesal atas komentarnya dan berjanji tidak akan mengulangi lagi perbuatannya.

Begitu pun Raja Ahab menegaskan kedatangan dan permintaan maaf itu tidak seketika permasalahan kasus penghinaan pribadi pimpinan dan pelecehan lembaga KPU itu selesai.

Penundaan pengaduan ke pihak kepolisian itu menunggu keputusan dari pribadi Arif Budiman selaku Ketua KPU.

Permohonan maaf itu kata Raja Ahab, akan disampaikan Ketua melalui KPU Provinsi, jika dimaafkan maka kasus hukum selesai, jika tidak akan dilanjutkan.

“Mudah-mudahan permohonan maafnya diterima. Itu harapan kita,” katanya.

Next Post

Westlife Bakal Konser di Candi Borobudur

Sat Aug 31 , 2019
SumutMerdeka – Westlife bakal tampil menghibur penggemarnya di Yogyakarta. Boyband asal Irlandia dijadwalkan tampil di Plataran Candi Borobudur, Sabtu (31/8/2019) pukul 20.00 WIB Konser bertajuk “Westlife The Twenty Tour Borobudur Symphony”, merupakan rangkaian pertunjukan musik dunia boyband yang beranggotakan Shane Filan, Kian Egan, Mark Feehily dan Nicky Byrne. Rajawali Indonesia, yang […]

Category