Massa Aksi Berdemo di kantor Gubernur Papua di Jayapura

SumutMerdeka – TNI dan Polri mengevakuasi massa aksi yang berdemonstrasi di kantor Gubernur Papua di Kota Jayapura. Massa itu disebut ketakutan untuk pulang.

“Truk TNI/Polri mengevakuasi 1.000 peserta aksi demo yang merasa ketakutan untuk kembali setelah menduduki kantor gubernur,” ucap Kapendam XVII/ Cenderawasih Letkol Cpl Eko Daryanto

Ada 10 truk yang dikerahkan untuk mengantar pulang massa itu. Massa yang berdemo itu, disebut Eko, takut pulang karena ada aksi masyarakat lain yang menolak aksi tersebut.

“Upaya mengantisipasi bentrok antara massa aksi demo yang merasa ketakutan untuk kembali ke tempat masing-masing dengan aksi masyarakat yang mengatasnamakan kelompok masyarakat Paguyuban Nusantara yang menolak aksi demo,” sebut Eko.

Next Post

BI PematangSiantar Mensosialisasikan Sistem Pembayaran Reguler

Fri Aug 30 , 2019
SumutMerdeka – Kantor Perwakilan Bank Indonesia  Pematangsiantar mensosialisasikan sistem pembayaran reguler dan transfer dana perbankan terbaru kepada wartawan unit di Lantai III perkantoran, Jalan H Adam Malik Pematangsiantar “Penyempurnaan SKNBI (Sistem Kliring Nasional Bank Indonesia) secara nasional mulai diterapkan pada 1 September 2019,” kata Kepala KPw BI Pematangsiantar, Edhi Rahmanto Hidayat […]

Category