Seorang Dewasa Tewas Dibacok 2 Anak Anak

SumutMerdeka – Seorang pemuda di Badung, Bali bernama I Kadek Roy Adinata (26) tewas dibacok oleh 2 orang. Dua pelaku pembacokan itu diketahui masih di bawah umur.

“Korbannya ini sudah dewasa. Pelakunya anak-anak,” ujar Kasat Reskrim

Peristiwa itu terjadi pada Minggu, 25 Agustus kemarin ketika sejumlah pemuda berpesta minuman keras (miras) di salah satu kafe di Badung. Tiba-tiba sekelompok pemuda lainnya–termasuk 2 pelaku–datang dan terjadilah keributan.

Setelahnya keributan itu berbuah aksi kejar-kejaran antarkelompok tersebut. Korban, I Kadek Roy, membonceng seorang rekannya bernama Agus Gede Nurhana Putra (17) dikejar oleh 2 pelaku berinisial DPE (15) dan IPBW (15).

Laorens mengaku belum tahu detail kronologi peristiwa itu, yang jelas I Kadek Roy mengalami luka bacok. Sedangkan Agus Gede mengalami luka serius akibat tersabet parang. Polisi menduga 2 pelaku yaitu DPE dan IPBW yang melukai I Kadek Roy dan Agus Gede.

Next Post

Berhasil Mengagalkan Peredaran 70 kg ganja di Medan

Thu Aug 29 , 2019
SumutMerdeka – Direktorat Reserse Narkoba (Ditresnarkoba) Polda Sumatera Utara menggagalkan peredaran 70 kg ganja, 73 kg sabu, dan 5 ribu butir pil ekstasi. Dua tersangka ditembak, satu orang tewas. Kapolda Sumut Irjen Agus Andrianto mengatakan para pelaku ditangkap dalam rentang waktu 20-25 Agustus. Para tersangka diringkus dari beberapa lokasi. Identitas […]

Category