Khiev Sameth Beri Dukungan Indonesia Menjadi Tuan Rumah Piala Dunia U-20

SumutMerdeka – Presiden AFF, Khiev Sameth mendukung Indonesia menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20 pada tahun 2021. Indonesia menjadi calon tunggal dari Asia Tenggara untuk tuan rumah Piala Dunia U-20.

Dua negara di kawasan Asia Tenggara, Myanmar dan Thailand telah menarik diri dari usaha mereka menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20. Mereka telah mengumumkan hal itu saat Pertemuan Dewan Federasi Sepak Bola ASEAN (AFF) ketiga yang diadakan di Thailand, beberapa waktu lalu.

“Kami menyambut perkembangan baru ini. Saya ingin memberikan dukungan kami kepada Indonesia dalam upaya mereka menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20 pada 2021,” kata Sameth, seperti dikutip dari Inside World Football.

Next Post

Euro Melemah Melawan Dolar. Apa yang Terjadi ??

Fri Aug 30 , 2019
SumutMerdeka – Mata uang euro semakin melemah melawan dolar Amerika Serikat (AS) pada perdagangan Jumat (30/8/19) hingga mendekati level terlemahnya sejak Mei 2017. Data ekonomi zona euro yang memburuk membuat European Central Bank (ECB) diprediksi menggelontorkan stimulus moneter dalam jumlah besar. Pada pukul 19:47 WIB, euro diperdagangkan di level US$ 1,1037 […]

Category