Gubsu berharap wisata Tangkahan menjadi Objek Wisata Andalan

SumutMerdeka – Bupati Langkat TR Peranginangin menghadiri rapat kordinasi pengembangan kawasan ekowisata terpadu yang dipimpin Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi, di Medan, Kamis.

Rapat melibatkan lintas instansi seperti Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Provinsi Sumatera Utara dan  Kabupaten Langkat, serta  instansi Unit Pelayanan Pengadaan (ULP), Biro Aset dan Dinas Kehutanan Provinsi Sumatera Utara.

Gubsu sangat berharap wisata Tangkahan khususnya  dapat menjadi objek wisata andalan bagi masyarakat Sumatra Utara umumnya dan Langkat khususnya, dalam upaya menarik wisatawan baik dalam dan luar negeri.

Untuk mewujudkan harapan tersebut, Gubsu mengatakan, Tangkahan harus ditata secara rapi dan indah, selain itu seluruh infrastruktur yang mendukungnya seperti jalan menuju lokasi harus mendapatkan perhatian yang serius.

“Semoga dengan begitu, Tangkahan dengan segala keindahan alam yang dimilikinya, dapat merebut hati dan perhatian para wisatawan dalam dan luar negeri, serta membuat wisatawan tidak puas jika hanya sekali berkunjung,” ujarnya.

Next Post

Drone Israel Ditembak Jatuh Oleh Lebanon

Thu Aug 29 , 2019
SumutMerdeka – Tentara Lebanon di Distrik Al-Adeesa melakukan tembakan terhadap pesawat tanpa awak atau drone milik Israel. Kedua negara memang terlibat ketegangan dalam beberapa hari belakangan. “Posisi tentara Lebanon di Distrik Al-Adeesa di Lebanon selatan melihat sebuah pesawat tak berawak dan mereka menembakkannya, dan itu kembali ke tanah yang diduduki,” kata satu sumber […]

Category