Drone Israel Ditembak Jatuh Oleh Lebanon

SumutMerdeka – Tentara Lebanon di Distrik Al-Adeesa melakukan tembakan terhadap pesawat tanpa awak atau drone milik Israel. Kedua negara memang terlibat ketegangan dalam beberapa hari belakangan.

“Posisi tentara Lebanon di Distrik Al-Adeesa di Lebanon selatan melihat sebuah pesawat tak berawak dan mereka menembakkannya, dan itu kembali ke tanah yang diduduki,” kata satu sumber militer.

Kantor berita setempat menyatakan tentara melepaskan tembakan ke arah pesawat tanpa awak setelah dianggap melakukan pelanggaran wilayah udara Lebanon.

Presiden Lebanon Michel Aoun berbicara soal serangan drone Israel ke wilayah Beirut, Lebanon. Aoun menganggap tindakan Israel tersebut sebagai sebuah bentuk deklarasi perang.

“Apa yang terjadi adalah deklarasi perang,” Tegas Michel Aoun.

Sumber : mediatribrata

Next Post

Khiev Sameth Beri Dukungan Indonesia Menjadi Tuan Rumah Piala Dunia U-20

Thu Aug 29 , 2019
SumutMerdeka – Presiden AFF, Khiev Sameth mendukung Indonesia menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20 pada tahun 2021. Indonesia menjadi calon tunggal dari Asia Tenggara untuk tuan rumah Piala Dunia U-20. Dua negara di kawasan Asia Tenggara, Myanmar dan Thailand telah menarik diri dari usaha mereka menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20. Mereka telah […]

Category