Berhasil Mengagalkan Peredaran 70 kg ganja di Medan

SumutMerdeka – Direktorat Reserse Narkoba (Ditresnarkoba) Polda Sumatera Utara menggagalkan peredaran 70 kg ganja, 73 kg sabu, dan 5 ribu butir pil ekstasi. Dua tersangka ditembak, satu orang tewas.

Kapolda Sumut Irjen Agus Andrianto mengatakan para pelaku ditangkap dalam rentang waktu 20-25 Agustus. Para tersangka diringkus dari beberapa lokasi. Identitas para tersangka di antaranya AAS, M alias N, IR alias I, ME, FHP alias F, AC alias D, I, dan A.

“Pelaku M alias N mencoba melarikan diri sehingga petugas memberikan tindakan tegas terukur. Pelaku meninggal dunia saat dibawa ke RS Bhayangkara Medan,” kata Irjen Agus

Penangkapan berawal dari informasi mengenai 2 orang yang membawa ganja pada Selasa (20/8) di Jalan Selamat Ketaren, Medan Estate, Deliserdang. Petugas melakukan penyelidikan dan menghentikan satu angkutan umum yang ditumpangi I alias IR dan ME.

Next Post

Aplikasi Permudah Melakukan Pengajuan Arsip Secara Online

Thu Aug 29 , 2019
SumutMerdeka – Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu (DPMPPTSP) Daerah Kabupaten Tapanuli Selatan meluncurkan aplikasi E-Arsip Perizinan, Kamis (29/8). “Aplikasi ini berguna untuk meningkatkan pelayanan perizinan dan non perizinan yang prima serta dukungan terhadap tugas-tugas fungsi pada dinas terkait,” sebutnya. Dikatakan selama ini sering muncul permasalahan akibat lemahnya […]

Category