Barcelona Percaya Diri Bawa Pulang Neymar

SumutMerdeka – Barcelona semakin percaya diri untuk bisa memboyong kembali Neymar ke Camp Nou. Samapi saat ini bintang Timnas Brasil ini masih menjadi milik Paris Saint-Germain (PSG) namun nasibnya masih menggantung.

Delegasi Barcelona yang terdiri dari Javier Bordas, Oscar Grau, Eric Abidal dan Andre Cury sudah berjumpa dengan direktur PSG untuk membahas masalah ini.

“Masih belum ada persetujuan. Kami sedang negoisasi, kami semakin dekat,” kata Bordas. Seperti yang sudah diberitakan, Barcelona akan kembali menggelar pertemuan dalam waktu dekat ini untuk mencoba menggaet neymar kembali.

Barcelona sendiri dikabarkan menawarkan uang 170 juta euro yang akan dicicil dalam dua kali pembayaran. Tidak hanya itu, tim berjuluk Azulgrana menambahkan Ousmane Dembele di transfer ini.

Sangat disayangkan PSG sampai saat ini dikabarkan tak puas dengan tawaran ini. Meskipun seperti ini, Neymar sudah jelas mengatakan hanya ingin gabung Barcelona, bukan Real Madrid atau Juventus.

Next Post

EMUI 10 Hadir Dengan Sejumlah Peningkatan Fantastis

Wed Aug 28 , 2019
SumutMerdeka – Huawei telah mengumumkan kehadiran sistem operasi custombesutannya, yakni EMUI 10. Tak butuh waktu lama, perusahaan asal Tiongkok itu dipastikan akan merilis versi beta-nya dalam waktu dekat. Menurut James, EMUI 10 hadir dengan sejumlah peningkatan dari versi sebelumnya. James mengatakan setidaknya ada tiga peningkatan yang dilakukan Huawei untuk EMUI 10, mulai dari […]

Category