Vinales Mendapat Pertanda Baik Setelah MotoGP 2019

SumutMerdeka – Pembalap muda Maverick Vinales untuk sementara ini menjadi salah satu pebalap terbaik Yamaha di MotoGP 2019. Rider asal Spanyol ini merasakan adanya pertanda baik dari hal tersebut.

Di MotoGP Inggris, Vinales berhasil meraih podium meskipun tidak menjadi yang pertama. Pembalap 24 tahun itu finis di urutan ketiga, di depan rekan setimnya, Valentino Rossi, yang start dari posisi kedua.

Dengan hasil tersebut, Vinales pun sekaligus menyalip Rossi di klasemen MotoGP setelah series Inggris. Untuk saat ini Vinales menempati posisi kelima klasemen MotoGP dengan raihan 118 angka unggul 2 angka dari rossi.

“Andai saya tidak menang, saya tak pernah sepenuhnya puas,” kata Vinales. “Tapi, menjadi yang terbaik di Yamaha baik di balapan dan di klasemen itu menjadi pertanda baik dan menjadi yang terbaik itu selalu menjadi tujuan saya dan juga bisa selalu meraih podium,” tambahnya.

Next Post

Menurut Rudy Salim ,Keputusan Mobil Listrik Bersuara Tidak Tepat

Tue Aug 27 , 2019
SumutMerdeka – Presiden Direktur Prestige Corp Rudy Salim keberatan dengan rencana aturan bahwa Kendaraan Bermotor Listrik (KBL) atau mobil/motor listrik agar memiliki suara. Kementerian Perhubungan (Kemenhub) bakal mengatur suara mobil listrik ketika sedang berjalan.  Rudy memandang agar pengembangan teknologi lebih utama ditingkatkan ketimbang harus mengeluarkan aturan agar kendaraan terdengar bersuara.  “Menurut saya […]

Category