The Daddies, Semakin Tua Semakin Tajam

SumutMerdeka – Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan berhasil merebut gelar Kejuaraan Dunia Badminton 2019 yang dihelat di St Jakobshalle, Basel, Swiss. Pada partai final yang berlangsung di hari Minggu (25/8/2019), The Daddies mengalahkan wakil Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi melalui pertarungan yang berdurasi 1 jam 3 menit. Unggulan keempat tersebut menang 25-23, 9-21, 21-15. Ini merupakan kemenangan kedua Ahsan/Hendra atas lawannya yang merupakan unggulan ke-12 tersebut.

Tidak hanya itu, hasil laga final di Basel tersebut membuat Ahsan/Hendra untuk ketiga kalinya mengangkat gelar juara dunia. Dua edisi lainnya, The Daddies menjadi juara pada 2013 dan 2015. Bahkan untuk Hendra tersendiri, ini untuk kali keempatnya naik podium juara.

Hendra untuk kali pertama menjadi kampiun ajang ini pada tahun 2007 ketika masih berpasangan dengan Markis Kido. Itu artinya, Hendra merupakan salah satu diantara ganda putra tersukses dalam Kejuaraan Dunia Badminton. Dia berhasil menyamai presitasi duo China, Cai Yun/Fu Haifeng, yang terlebih dahulu mencicipi empat kali juara dunia di ajang serupa (2006, 2009, 2010, 2011).

Next Post

Limbah Cair Industri Tidak Berdampak Pada Kesehatan

Tue Aug 27 , 2019
SumutMerdeka – PT Toba Pulp Lestari (TPL) Tbk memberikan kepastian limbah cair industri yang dialirkan ke Sungai Asahan telah melalui proses pengolahan sesuai baku mutu air normal ber-pH 7-9. “Tidak berdampak pada kesehatan dan tidak mencemari lingkungan,” ujar Manager Eviromil Dikatakan, limbah cair dari pengolahan kayu ecaliptus menjadi bubur kertas […]

Category