Sosok Pemimpin Baru PT. Bank Sumut

SumutMerdeka – PT Bank Sumut mengadakan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPS-LB) Tahun 2019, Jumat (23/8/2019).

Diadakan di lantai 3 Kantor Pusat Bank Sumut Jalan Imam Bonjol Medan, salah satu hasil dari RUPS-LB tersebut yaitu menetapkan Muchammad Budi Utomo sebagai Direktur Utama PT. Bank Sumut.

Muchammad Budi Utomo merupakan alumnus Fakultas Bisnis dan Manajemen United States International University, Watford, Inggris. 

Berdasarkan keputusan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPS-LB) tanggal 30 Oktober 2018, beliau diangkat sebagai Komisaris Non Independen yang tercatat pada Akta No. 13 Notaris Risna Rahmi Arifa, SH.

Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi, mengatakan, agenda pertama dalam RUPS-LB  yaitu memberhentikan dengan hormat Muchammad Budi Utomo dari jabatan Komisaris Non Independen PT. Bank Sumut.

“Kemudian melakukan pengangkatan dan penetapan Muchammad Budi Utomo sebagai Direktur Utama PT. Bank Sumut,” ujar Edy.

Ia menjelaskan, lalu memberhentikan dengan hormat Didi Duharsa dari jabatan Direktur Operasional PT. Bank Sumut dan pengangkatan dan penetapan Rahmat Fadillah Pohan sebagai Direktur Operasional PT. Bank Sumut.

Next Post

Sedotan Bambu! Upaya Mengurangi Sampah Plastik

Mon Aug 26 , 2019
SumutMerdeka – Sebagai upaya mengurangi sampah plastik berupa sedotan, dibuatlah penggantinya yang dapat digunakan berkali-kali. Bahan yang dipilih adalah menggunakan bambu sebab bambu merupakan bahan produksi alami, dan dapat digunakan berkali-kali serta dapat disimpan. Sedotan bambu juga ramah lingkungan karena mudah terurai. Marketing YEL (Yayasan Ekosistem Lestari), Arif Hasibuan mengatakan […]

Category