Liga Premier Inggris: MU kalah lagi VS Crystal Palace. Sabtu (24/8)

Manchester United dikalahkan Crystal Palace dengan skor 1-2 pada pekan ketiga Liga Primer Inggris di Old Trafford, Sabtu (24/8).

Man United tertinggal 0-1 sejak babak pertama. Gol pembuka Palace dicetak oleh Jordan Ayew pada menit ke-32. Ia melepaskan tendangan mendatar setelah tinggal berhadapan satu lawan satu dengan kiper David de Gea.

Tersentak, Man United mutlak menguasai jalannya pertandingan. Namun, Paul Pogba cs cuma mampu melepaskan total tiga tembakan yang mengarah ke gawang lawan.

Gol yang ditunggu baru kejadian pada menit ke-89 melalui gelandang Daniel James setelah menempatkan bola di sudut kiri gawang kiper Palace, Vicente Guaita.

Lihat gambar di Twitter
Lihat gambar di Twitter

Patrick van Aanholt menjadi mimpi buruk Man United pada laga ini setelah tusukannya pada menit 90+3′ memporakporandakan lini pertahanan sang tuan rumah sebelum menceploskan bola yang gagal ditahan De Gea.

Dengan hasil ini, Man United kembali gagal menang setelah ditahan imbang Wolverhampton pada pekan lalu.

Next Post

Mamemek - Makanan khas Simeleu yang masuk dalam WBTB

Sun Aug 25 , 2019
Dilansir dari disbudpar.acehprov.go.id, Senin (19/8/2019), Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Aceh bersama Balai Pelestarian Nilai Budaya Aceh-Sumut awalnya mengusulkan 11 karya budaya untuk ditetapkan sebagai WBTB Indonesia 2019. Tetapi, hanya empat yang lolos verifikasi dan dinyatakan memenuhi syarat oleh tim ahli WBTB. Salah satunya adalah kudapan khas Simuelue, Aceh, bernama […]

Category